Es Podeng, the yummy ice in the world :D


Malam ini adalah malem minggu. Dan gak tau kenapa aku jdi pengi makan es podeng. Entar dulu, sebenarnya apa hubungannya malem minggu ama es podeng coba? udahlah abaikan. intinya malem ini aku pengin es podeng yang berada di daerah p*******(daerahnya disensor soalnya ada sesuatu antara aku dan tu daerah,eaeaaa). tapi penginya makannya bareng my lope lope plendt. kaya waktu itu. dimana es podeng dapat mengahapuskan kesedihan kita setelah melewati KENANGAN TERBURUK ditolak mentah mentah oleh sesuatu. aihh itu benar2 menyedihkan rasanya tuh ye,kaya terjun ke jurang yang berlapis lapis dan menembus batu karang paling miris*kaya iklan tuh. es podeng disana enak deh sumpah, apalagi harganya yang murah dan tempatnya lumayan bersih jadi es podeng disitu patut diacungi jempol deh. dengan membayar 5000 rupiah anda bisa mendapatkan segelas es podeng yang yummy*glekgleknelenludah. ini abang es podengnya berani bayar berapa nih? udah di promosiin juga. tapi tenang bang,saya gakj minta bayaran kok yang penting dikasih segerobak esnya aja*kaburnenteng sendal.
oke udah dulu curhatan saya tentang es podeng the yummy ice in the world yang isinya perpaduan antara es, parutan kelapa, mutiara merah, potongan roti tawar, alpukat, taburan mesis, kacang tanah dan susu dan dapat menghilangkan rasa sedih. biar kalian tau nih gimana wujud tuh es podeng dan biar kalian ketularan ngiler ini saya kasih liat gambarnya.

ini dia jengjengjengjengjeeng......Es Podengggggg




gimana?kalian pasti ngiler kan? yaudah buruan beli sono!!!! tapi jangan lupa bawain satu buat saya!!! :DDDDDDDDD

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist

Copyright 2009 Istana Devita. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates