Diary Ariska (Perkenalan)-->My Lovely Diary


Diary Ariska(Part Perkenalan) 

Hari ini (21 Januari 2012) adalah hari ultahku yang ke 14. aku bahagia banget karena banyak kejutan istimewa dari orang-orang yang aku sayang. walaupun awalnya mereka bikin aku kesel,tapi semuanya menyenangkan kok. Tepatnya pada pukul 00.12, aku merasa kejadian yang aneh. kala itu aku terbangun dari tidur karena mendengar suara-suara aneh. Tirai putih yang menutupi jendela kamarku berterbangan. suara- suara aneh itupun makin menjadi-jadi. Lampu kamarku yang mati seketika menyala dan berkedip-kedip. suasana malam itu begitu horor. Samar-samar aku melihat sosok wanita berjubah putih yang berjalan mendekatiku. aku begitu takut sampai sampai aku meneteskan airmata. Wanita itu kian mendekat dan nyaris mencekikku. aku pun berteriak"kyaaaaaa................". Ditengah teriakan itu lampu pun menyala,sosok wanita itu melepaskan jubahnya dan ternyata dia adalah Elle sahabatku. Dia membawa sebuah kue berwarna biru dengan motif tokoh karun Smurf.Dia tidak sendiri dikamarku ternyata sudah bersembunyi ayah,bunda,adik,kekasiku dan para sahabatku untuk membuat sebuah kejutan.

"Happy Birthday to you.Happy birthday to you. Happy Birthday,Happy Birthday, Happy Birthday Dear Ariska"
semuanya bernyanyi mengiringi hari dimana umurku kian berkurang. "Riska,Ayo make a wish nak!"ujar Bunda. Kupejamkan mataku, dan berharap agar hidupku makin sempurna bersama orang orang yang aku sayang.


"Sekarang saatnya potong kue. Nah ayo,berikan potongan kue pertamamu untuk siapa?" Tanya Elle. aku memberikan potongan kue pertamaku kepada Ayah dan Bunda,lalu kepada Nick kekasihku,dan kepada Elle serta sahabat-sahabatku yang lain.


Sungguh hari itu adalah hari yang sangat berkesan ditambah dengan hadiah yang diberikan Elle kepadaku. Hadiah itu adalah sebuah diary berwarna pink dengan motif kupu-kupu. itu adalaha diary terindah yang pernah aku miliki.Pada lembar pertama akan aku tulisi "My Lovely Diary" dengan namaku ikut terukir dibawahnya. Lembar kedua akan aku tulis nama Nico,Elle,dan sahabatku yang lain. Lembar ketiga akan aku tulisi dengan cerita surprise party di hari ini. Dan lembar selanjutnya akan aku tulisi dengan kisah kisahku baik sedih maupun senang. Lembar lembar yang akan menjadi saksi betapa sempurnanya hidupku ini.




Bersambung
Bagaimanakah isi lembaran lembaran selanjutnya dari Diary Ariska? Tunggu Part selanjutnya! :)))

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai adek..

Cuma iseng main kesini kok, kabur dari project Equinnox yang belum rampung gegara webe menghampiri. #malah curhat

Err, ide ceritanya sebenernya bagus. Tapi susunan kata-katanya masih agak berantakan. Boleh kakak benerin kan Dev? Koreksinya kakak tulis dibawah aja ya.

Unknown mengatakan...

21 Januari 2014

Hari ini adalah hari teristimewa dalam hidupku, karena hari ini adalah hari ulangtahunku yang ke-14. Aku bahagia sekali hari ini karena mendapat kejutan istimewa dari orang-orang yang kusayang. Ehm, meskipun pada awalnya mereka semua membuatku kesal dengan sikap mereka yang acuh padaku, tapi semuanya berakhir dengan manis dan menyenangkan. Kejutan untukku dimulai ketika jam menunjukkan pukul 00.12, aku terbangun saat mendengar suara-suara aneh yang entah datang darimana. Tirai putih yang menyelubungi jendela kamarku berkibar dengan kencang diikuti dengan semakin menjadi-jadinya suara-suara aneh yang kudengar. Lampu kamar yang awalnya mati mendadak menyala dan berkedip cepat. Bulu kudukku berdiri, suasana malam itu begitu horor. Samar-samar aku menangkap sosok wanita berjubah putih yang melangkah mendekatiku. Aku mendekap erat selimut yang menyelubungi tubuhku, perlahan bulir-bulir bening keluar dari pelupuk mataku dan membentuk dua buah sungai kecil yang mengalir dipipiku.

"Kyaa..." jeritku histeris ketika wanita itu semakin mendekat dan berniat mencekik leherku.

Di tengah teriakanku, lampu kamar kembali seperti sediakala. Dan wanita itu membuka jubah yang menyelubungi tubuhnya, ternyata wanita itu adalah sahabatku, Elle. Tangannya menggenggam sebuah kue berwarna biru dengan hiasan tokoh kartun Smurf diatasnya. Ternyata bukan hanya Elle yang sudah bersembunyi di dalam kamarku entah sejak kapan. Tetapi ayah, bunda, adik, kekasih, dan sahabatku yang lain juga telah bersembunyi di dalam sini.

"Happy Birthday to you, happy birhday to you, happy birthday, happy birthday, happry birthday dear Ariska." semuanya menyenandungkan melodi yang sering dilagukan saat merayakan ulangtahun seseorang.

"Riska,Ayo make a wish nak!"ujar Bunda. Kupejamkan mataku, dan berharap agar hidupku semakin sempurna bersama orang orang yang aku sayang.

"Nah, sekarang saatnya untuk potong kue. Kamu mau memberikan potongan pertama untuk siapa, Ris?" tanya Elle.

Aku mengambil pisau yang sudah disediakan, kemudian memotong perlahan kue yang ada dihadapanku. Potongan pertama itu kupersembahkan untuk semua yang hadir di dalam kamar dan yang telah sukses membuatku menitikkan air mata.

Hari itu adalah hari yang sangat berkesan untukku, ditambah lagi dengan hadiah yang diberikan oleh Elle padaku. Sebuah diary berwarna pink dengan motif kupu-kupu pada bagian sampulnya, itu adalah hadiah terindah yang pernah kudapatkan. Pada lembar pertama akan kutulisi 'My Lovely Diary' dibagian tengahnya serta namaku dibagian bawahnya. Lembar kedua akan kutulis semua nama sahabatku, lembar ketiga akan kutulisi cerita surprise party hari ini. Lembar keempat dan selanjutnya akan kutulis dengan kisahku, baik kisah bahagia ataupun menyedihkan. Keseluruhan lembar diary ini akan menjadi saksi bisu betapa sempurnanya hidupku.

Posting Komentar

My Playlist

Copyright 2009 Istana Devita. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates